Sabtu, 28 Juli 2018

Punceling Ciwidey

Punceling Ciwidey

Informasi untuk Anda tentang bumi perkemahan atau tempat kamping PUNCELING CIWIDEY yang bisa menjadi pilihan baraya travelers untuk kamping di daerah Ciwidey Rancabali Bandung Selatan yang bisa menjadi salah satu pilihan untuk kamping di daerah Ciwidey. View oke banget bisa melihat pemandangan kota Bandung, udara sejuk banget deh dan dilengkapi dengan kolam air panas alami, tempat terapi air panas , warung ada.

Berikut informasi tiket dan tiket lainya di Punceling Ciwidey berikut informasinya di bawah ini :


More foto-foto Punceling Ciwidey klick >>>Foto-foto Punceling Ciwidey<<<.

Dimana alamat dari bumi perkemahan punceling bisa dilihat di google map berikut :


Beberapa objek wisata yang dekat dengan Punceling Ciwidey, diantaranya : Ciwidey Valley, Kawah Putih, Emte Highland Resort, Kampung Cai Rancaupas, Cimanggu Cantuary, Cimanggu Hot Spring Water, Walini, Glamping, Situpatenggang dan Kawah Rengganis, more informasi lainnya call 081323739973.

Beberapa tempat makan sekitar Punceling Ciwidey diantaranya : Rumah Makan Rumah Nenek, Rumah makan jempol sari, rumah makan bebek unti, rumah makan Saung Gawir, rumah makan Kampung Stroberi, Rumah makan Emte Resort, Rumah makan Pinisi Resto.

Jika masih ada pertanyaan mengenai isi informasi ini call kami di 081323739973, terima kasih sudah membaca informasi ini yang berjudul Punceling Ciwidey.



Tidak ada komentar:
Write Comment

Berminat Camping di Ciwidey?
Get more Information WA 0813-2373-9973 !